Rumah Dalam Status Sosial Masyarakat


-->

   R
umah sebagaimana kita ketahui difungsikan sebagai tempat berlindung  serta tempat peristirahatan sesudah melakukan aktifitas sehari-hari. Namun, untuk sebagian besar masyarakat modern, rumah sudah difungsikan lain yaitu sebagai ajang penunjukan jati diri. Rumah sudah bukan lagi sekedar “rumah” melainkan sebuah kreatifitas, penuangan ide, serta hal-hal yang diinginkan oleh si pemilik rumah. Terlebih masyarakat sosialita yang identik dengan image mewah.

Berikut adalah contoh rumah dikalangan kaum sosialita :
Identik dengan kesan mewah, lihatlah contoh gambar-gambar mewah berikut ini, terlihat jelas sangat indah dan elegan. Walaupun terlihat berlebihan, akan tetapi tetap menjadi ciri rumah di perkotaan besar.




Atau mungkin minimalis yang sekarang semakin digandrungi oleh masyarakat saat ini, terlihat lebih simple dan menarik sehingga orang yang melihat tidak akan cepat bosan.



Semua kembali lagi ke pribadi masing-masing, karena rumah merupakan tempat yang sebagian besar ditempati dalam jangka waktu yang lama, sehingga sah-sah saja jika dibuat semenarik bahkan seunik mungkin sesuai dengan kreatifitas serta imajinasi kita :)

Refensi Pustaka :
Kacrutmotion.blogspot.com
Fadhiee.multiply.com
jualbeli-properti.blogspot.com
wan081395162180.wordpress.com





0 comments:

Post a Comment

 

PHOTOGRAPH

VSCO GRID

VSCO Grid

Meet The Author

Hi. I'm Clara,an architecture graduate. Enjoy this blog. Hope it's inspire you..
"Words are a lens to focus one’s mind. - Ayn Rand"